Penyakit Epilepsi atau ayan merupakan penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata ‘epilepsi’ berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti ‘serangan’. Pengobatan untuk penyakit epilepsi atau ayan ini bermacam-macam, ada yang melalui pengobatan medis ada pula yang melalui pengobatan herbal. Kami menawarkan kepada anda sebuah terobosan untuk cara mengobati epilesi secara herbal yaitu dengan jelly gamat gold-g. Ini cara mengobati epilepsi yang efektif, mengapa demikian? karena jelly gamat gold-g ini tidak mengandung bahan kimia juga tidak sama sekali menimbulkan efek samping serta ampuh dalam atasi penyakit epilespi atau ayan, jadi tentu sangatlah aman untuk pengobatan epilepsi dengan obat herbal jelly gamat gold-g. Hati-hatilah anda jika anda memilih obat yang berbahan dasar kimia,karena itu sangatlah berbahaya bagi anda dan tubuh  anda. Lebih baik pilihlah obat herbal yang berbahan dasar alami tanpa bahan kimia. Tetapi jelly gamat ini bukan hanya dapat mengobati penyakit epilepsi seperti dari namanya obat herbal, jelly gamat gold-g juga dapat mengobati penyakit lainnya yang ada pada tubuh kita secara tidak langsung.

Serangan epilepsi atau ayan dimulai dengan menghilangnya kesadaran secara cepat dapat terdengar keteriakan akibat spasme toraks atau spasme abnormal yang menyebabkan eprilasi kuat. Pada fase tonik, otot-otot berkontraksi dan posisi tubuh dapat terganggu, fase kronik berupa kontraksi dan relaksasi kelompok otot-otot yang berlawanan sehingga menimbulkan gerakan yang tersentak-sentak, kontraksi sedikit demi sedikit berkurang krontraksinya tetapi tidak kukuatannya: lidah dapat tergigit, seperti yang terjadi pada sekitar separuh dari penderitaan kejang (spasme rahang dan lidah). serangan itu berlangsung sekitar 3 – 5 menit kemudian diikuti dengan periode tidak sadar yang berlangsung selama beberapa menit sampai sekitar setengah jam, kemudian sadar kembali tampak bingung, stupor atau bodoh, biasanya tidak dapat mengingat serangan yang telah dialaminya (Anderson, 2000).
Epilepsi mengenai satu diantara suatu orang yang akan di bahas secara singkat.

Epilepsi atau ayan sering dihubungkan dengan disabilitas fisik, disabilitas mental, dan konsekuensi psikososial yang berat bagi penyandangnya (pendidikan yang rendah, pengangguran yang tinggi, stigma sosial, rasa rendah diri, kecenderungan tidak menikah bagi penyandangnya). Sebagian besar kasus epilepsi dimulai pada masa anak-anak.

Gejala-gejala umum yang dapat kita kenali adanya penyakit epilepsi diantaranya adalah : pandangan mata kosong, kejang yang berulang-ulang, keluar busa dari mulut ,tidak sadarkan diri, dan lain-lain. Sebenarnya gejala epilepsi bisa berbeda pada tiap orang, dan biasanya penyebabnya sering kali tidak diketahui. Namun beberapa penyebab berikut ini dapat mengakibatkan epilepsi.

  •     Stroke atau kanker otak.
  •     Keracunan zat kimia tertentu.
  •     Penyakit yang disebabkan oleh infeksi, misalnya: infeksi sumsum tulang belakang, infeksi selaput otak, gangguan metabolisme, dan lain-lain.

Sebagian besar penderita epilepsi terjadi karena faktor keturunan. Anak yang lahir dari keluarga penderita epilepsi, cenderung menderita epilepsi juga. Selain itu, epilepsi juga bisa disebabkan oleh berbagai macam penyakit yang mengganggu fungsi otak.

Solusi Paling Aman Untuk Cara Mengobati Epilepsi Atau Ayan

Setelah kita mengetahui gejala, dan beberapa penyebab penyakit epilepsi maka kita harus lebih waspada. Tetapi jika diantara anda ada yang mengalami penyakit epilepsi atau ayan kami berikan solusi cara mengobati epilepsi dengan jelly gamat gold-g.

Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber adalah produk jelly gamat yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus (gamat / teripang emas) yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.Teripang tersebar luas di lingkungan laut diseluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Untuk wilayah Indonesia, teripang banyak ditemukan di perairan bagian Timur Indonesia, seperti di perairan Kalimantan.

Hasil Penelitian Para Ahli Kandungan Aktif Biologi Gold-G Diantaranya :

Omega 3, 6 dan 9 Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  •     Menutrisi syaraf otak dan jantung.
  •     Mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular.
  •     Meningkatkan kemampuan syaraf belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.
Testimoni Jelly Gamat Gold-G Bantu Sembuhkan Penderita Penyakit Epilepsi Atau Ayan

Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
keluhan: Epilepsi, TBC
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari. Untuk pemesanan klik disini

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat. Untuk pemesanan klik disini

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT KLIK DISINI
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

Bookmark and Share